Minggu, 17 Maret 2013

Kata Kata Penyesalan Hidup

malam minggu adalah malam minggu yang membahagiakan kepada orang yang sedang pacaran disaat hari ini tiba tiba penyesalan itu datang menghapiri kita karena hari itu hari terahir baginya pertemuan mereka,Berita terbaru mungkin dengan adanya kata kata penyesalan hidup yang di sediakan dibawah ini bisa bermanfaat buat anda semua,

Mungkin anda semua sudah sering kali melihat kata kata penyesalan hidup ini ke blok yang lain,Mungkin kata kata penyesalan hidup dan kata kata galau yang telah sediakan dibawah ini bisa berguna buat anda semua.

Nah mungkin hanya itu kata kata yang bisa disediakan buat anda semua bila benar-benar anda merasa penasaran ingin membaca kata kata yang telah disediakan dibawah ini.


Kata Kata Penyesalan Hidup

Kata Kata Penyesalan Hidup

Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya
Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya,
agar tidak lagi sesakit ini
Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini,
biarlah penantian ini berakhir


Nyesel gue ga beli tuh barang, sekarang dibeli orang deh"
"Nyesel gue ga ikuti loe lewat jalan A, gue lewat jalan B kena razia deh"

Kata-kata penyesalan karena reflek mungkin tidaklah penting, namun kata-kata penyesalan karena berpikir yang terucap dari mulut anda ataupun terngiang dalam otak anda akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.

Banyak sekali manusia yang terpuruk karena penyesalan akan kesalahan yang pernah dilakukannya, akan masa lalunya yang kelam, dan sebagainya. Menurut saya, Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa


Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya
Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya,
agar tidak lagi sesakit ini
Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini,
biarlah penantian ini berakhir

Apa salah dan dosaku hingga engkau pergi meninggalkanku
Seindah apapun dulu, yang tinggal hanya kenangan
Mengapa dulu aku harus mencintaimu

Tak mungkin bisa ku taklukkan megahnya malam.
Dari dahulu pagi akan berakhir dengan malam.
Tak mungkin ku pungkiri hasrat di jiwa ku.
Bahwasannya aku lagi menghampa.
Setelah berjuta asa ku padamkan.
Dengan rintik-rintik hujan malam ini.

Berjuta Bintang di langit.
Redup diam tak bersorak.
Tiada cahaya menentramkan hati.
Kesedihan membongkar hati ini.
Suara tangis perlahan mengisi keheningan ini.
Wahai Rembulan,dengarkanlah…
Hanya engkau yang tertinggal disana.
Hati ini sedih di tinggal kekasih hati.
Cinta telah pergi & berpaling.
Temanilah aku agar ku bisa menjaga hati ini.

Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar