Selasa, 19 Maret 2013

Puisi Sakit Hati

Sakit hari sering kali kita rasakan karena di tinggalin sama pacar dan mungkin juga karena anda semua punya masalah sama orang yang anda cintai,Berita terbaru mungkin dengan puisi sakit hati yang telah disediakan dibawah ini anda semua bisa ungkapkan isi hati anda yang sedang sakit karena telah di putusin sama pacar anda ,bila anda sedang sakit hati mungkin dengan pantun cinta sangat bisa membantu anda untuk merayu pacar anda yang sedang marah sama anda semua.Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami sediakan buat anda semua,mungkin bagi anda yang ingin membaca puisi sakit hati dan puisi patah hati anda semua bisa lihat semua dibawah ini .

Puisi Sakit Hati

                                                                  Puisi Sakit Hati

Tahukah kamu...?
Aku pernah menyempatkan kamu untuk menempati hatiku
Menjadikan hatiku tempat terakhirmu
Dan aku tak ingin mengisinya dengan yang lain
Karena aku serius sunguguh menginginkan dirimu tinggal disitu
Untuk kau warnai, menjadikannya terang
Memberikan ribuan bunga
Selalu disetiap pagi dan hari-hari yang indah
Menjadikan hatiku bgtu berwarna dan nyaman disisimu
Aku tak ingin itu semua kan berlalu


Dan disaat qm lelah
Lelah menanamkn memori indah bersama ku
Kau coba menggores sedikit
Aku belum sempat terluka
Karena cintaku, begitu kuat menahan goresan itu
Aku masi bisa terseyum untukmu
Dan memaafkan goresan itu


Namun hati mu berkata lain
Kau begitu bosand akan semuanya
Kau inginkan rumah yang baru
Hinggamu tancapkan luka yang begitu mendalam

Cinta ..
Bagi ku cinta itu kejam..
Bagi ku cinta itu menyakitkan ..
Bagi ku cinta itu kepedihan ..
Bagi ku cinta itu omong kosong ..
Bagi ku cinta itu hanya tangisan hati ..
Bagi ku cinta itu hanya membunuh diri ku ..

Kalian tau alasanya knp ..?
Saat ini aku lagi stres dengan cinta ..
Karna apa ??
Cinta ..
Orang yang ku cintai ..
Orang yang ku cayangi ..
Orang yang sangat ku impi-impi kan tiap malam ..
Ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..
Dia tidak mencintai diriku ..

Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh …

Sungguh sakit ..
Ketika aku tau ternyata dia tak mencintai ku ..
Sungguh sakit ..
Ternyata dia cuma mainin aku ..
Sungguh sakit ..
Ternyata aku cuma di jadikan pelampiasan ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar